Belanja Kebutuhan Rumah Tangga di JYSK, Scandinavian Living, Makassar

09.03.00




Makassar  merupakan pintu gerbang utama Indonesia Timur sehingga menjadi daerah tujuan utama karena seluruh rute tujuan di bagian Indonesia Timur harus melalui Makassar baik udara maupun laut.  Hal inilah yang menjadikan Makassar menjadi kota masa depan Indonesia bagian timur.

Seiring perkembangan jaman, Kota Makassar ikut berkembang dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja.  Salah satu ciri kota yang mengalami kemajuan di tandai dengan menjamurnya Mall-Mall tempat perbelanjaan.  Tidak heran jika banyak orang yang mengatakan bahwa Kota Makassar adalah kota belanja/ kota niaga. 


JYSK Hadir Di Nipah Mall, Makassar

Kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat. Hal ini membuat JYSK (dibaca:JIS), retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia. Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, JYSK terus melebarkan sayap dengan melihat  potensi di berbagai wilayah Indonesia.

Makassar sebagai kota niaga semakin berkembang dengan banyaknya tempat perbelanjaan.  Baru-baru ini hadir lagi mall baru di Makassar namanya Nipah Mall.  Nah, kemarin di grand opening Nipah Mall,  JYSK Scandinavian Living juga membuka cabang keduanya di Makassar setelah beberapa bulan lalu membuka cabang pertamanya di luar pulau jawa yaitu Makassar tepatnya di Mall Panakkukang.





Nipah Mall menjadi sasaran kedua bagi JYSK untuk melebarkan sayap dan memanjakan konsumennya yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya dengan membuka toko kedua.  Pihak JYSK mengatakan bahwa kemungkinan besar akan dibuka gerai JYSK yang ke-tiga dan ke-empat di Makassar, Aamiin ya....

Banyak keseruan yang terjadi saat pembukaan JYSK di Nipah Mall kemarin, tepatnya pada hari Minggu, 9 September 2018.  Mulai dari pagi sebelum mallnya buka pada jam 10.00, konsumen sudah mengantri lebih dulu didepan JYSK.  Keseruannya itu makin menjadi saat memecahkan balon yang berisi hadiah dengan nilai total sebesar Rp 4.500.000.

Dalam rangka meramaikan pembukaan gerai barunya, JYSK Indonesia Mall Nipah, Makassar menghadirkan berbagai program dan promo menarik, yaitu:
·       Tanggal 9 September 2018. 18 antrian pertama ada Festival Balon akan berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000,- sekaligus berkesempatan menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 4.500.000,-
·       Tanggal  9 September – 31 Oktober 2018, Share foto keseruau di JYSK akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 3.000.000,-
·       Tanggal 9 – 22 Septembe 2018, diskon iem reguler produk JYSK sebesar (9% + 9%)



Alasan Memilih Belanja Furnitur Di JYSK Nipah Mall

JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle. Tren pemilihan furniture kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish daan multifungsi. Inilah yang menjadi alasan kehadiran produk-produk  JYSK di Indonesia. “JYSK merupakan retail chain furnitur PERTAMA di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yang menurut kami cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas, untuk wilayah Makassar, JYSK Indonesia rencananya akan ada 3 hingga 4 toko.” Tegas Harianus.



JYSK secara konsisten menghadirkan konsep dan desain Scandinavian style yang minimalis di seluruh gerainya. “Konsep desain Skandinavian diwujudkan dalam style minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, putih) saja.” Buka Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communicaions, OT Group, mitra JYSK di Indonesia.



Kelebihan lain yang diusung JYSK Indonesia dan berbeda dari Scandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYSK terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia dan upaya untuk menghadirkan kehangatan dalam keluarga yang dapat dilihat pada mood picture yang digunakan untuk mempresentasikan setiap produk yng dijual di JYSK.




Tentang OT
OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berdiri sejak tahun 1948, berarti pada tahun 2018, OT sudah 70 tahun melayani masyarakat Indonesia. Diusianya yang ke-70, OT mengusung visi baru, GO BEYOND, yang diterjemahkan dalam slogan “LAWAN PUASMU”. Diartikan sebagai upaya untuk selalu mengalahkan prestasi-prestasi sebelumnya, dan selalu memberikan yang terbaik melampaui apa yang diharapkan.

Berawal dari minuman kesehatan tradisioal dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang seakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilaipositif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Bergaam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lam menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar Internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.





You Might Also Like

9 komentar

  1. Cabang pertama dan kedua JYSK yang ada di luar pulau Jawa adanya di Makassar. Keren ya Makassar. Yuk kak ke sini lagi.

    BalasHapus
  2. Jaman now, dengan makin terbatasnya area untuk rumah dan juga apartemen, memang gaya minimalis yang ditawarkan JYSK yang paling cocok ya

    BalasHapus
  3. Bener-bener suka sama dining setnya, murah tapi kualitas ok 😍

    BalasHapus
  4. Duh duh kalau sudah punya rumah mau belanja di sini deh 😍 (beli rumahnya dulu sih hahahaha)

    BalasHapus
  5. Salfokka sama kursi hitam yang gede itu huhuhu kek cantik skali dimataku 😍😍

    BalasHapus
  6. Kalau kak Abby habis belanja brp trollye nih kmrin? hihihi

    BalasHapus
  7. Menang banyak nih Abby, bawa pasukan soalnya. Pengalaman gitu de..

    BalasHapus
  8. Sayang lupa beli bantal kemarinn, padahal cantiknyaaa

    BalasHapus
  9. Sayang banget saya gak hadir di acara pembukaannya. Produknya bikin mupeng...

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook