Merawat Wajah dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, Produk Kecantikan dari Filipina

22.19.00



“Kecantikan seorang wanita tidak dilihat dari pakaian yang ia kenakan, melainkan dari kepribadiannya atau dari cara dia merawat dirinya.”
_Audrey Heoburn

Assalamualaikum wr wb....
Saya datang menyapa kalian semua terutama para perempuan yang peduli penampilan pada bagian wajah.  Kali ini dengan suguhan tulisan tentang salah satu produk kecantikan yang berasal dari Filipina yaitu Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.


Orang bilang, “cantik adalah idaman setiap wanita.”  Klo saya sih sepakat bahkan sangat sepakat.  Gimana dengan kamu....?.  Saya kira, setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan wajah yang putih mulus berseri dan bebas jerawat.  Sehubungan dengan ini, saya tidak menolak undangan untuk menghadiri launching brand kecantikan ini.  Pastinya, tak kubiarkan kesempatan ini berlalu.  Kenapa?, karena akhir-akhir ini wajah saya berjerawat kecil-kecil yang tentu saja membuatku sangat tidak nyaman. Ini artinya, wajah harus dirawat.  Untung saja disaat yang bersamaan, saya bisa tahu tentang produk Maxi-Peel. 


Minggu 22 Juli 2018, berlokasi di  Four Point by Sheraton Hotel, jalan Andi Djemma Makassar, saya  bersama teman - teman blogger dan media Makassar, hadir dalam acara launching  produk kosmetik dari Filipina tersebut.  Splash Corporation, sebuah perusahaan terkemuka di Filipina, merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ke pasar Indonesia, sebuah produk yang telah terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit. Setelah peluncuran resmi di Jakarta pada tanggal 17 Mei lalu, kini Maxi-Peel memperkenalkan produknya di Makassar agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen.



Saya sangat tertarik dengan paparan para pembicara yang hadir pada event itu.  Saya yang selama ini hanya peduli pada perawatan wajah melalui pemakaian make up, sekarang sudah tahu bahwa di umur yang tak lagi muda, sebaiknya lebih fokus saja keperawatan wajah dengan skin care. Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, mengungkapkan bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu.


Setelah sukses di Filipina, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid kini hadir di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine.

 “Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” tegas Chairmaine.

Hadir pula dr. Inneke Jane Hidajat, MD, MSc, Dermatovenereologist, menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.


“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambah dr. Inneke.

Nah, rasanya saya tidak sabar pengen nyoba produk ini.  Awalnya sempat khawatir, duh gimana ya klo ternyata kulit saya tidak cocok?, gimana klo kulit wajah saya iritasi gara-gara memakai produk ini? tapi akhirnya saya optimis memakainya karena menurut  Chairmaine,
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.


Saya menggunakannya pada malam hari, kemudian saat mau tidur saya pakai moisturizer.  Setelah besok pagi, saya tidak lupa menggunakan sunscreen saat akan keluar rumah.  Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan sunscreen tiap 4 jam saat berada diluar rumah.   Pertama nyoba rasanya ada yang  gatal tapi sekitar 3 menit kemudian, kulit wajah saya menjadi normal kembali hingga saat ini.  Esoknya kurasakan kulit wajah lebih kencang dan lebih cerah.  Perubahan ini mulai terlihat setelah 3 hari pemakain. 

You Might Also Like

23 komentar

  1. Wah... senang yh kk bisa ikut di acara yang menambah pengetahuan seperti ini dan dapat goodie bag bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  2. wh diacara inimi pertamakalka ketwmu sm bu abby

    BalasHapus
  3. Maaf kak, ada yg typo. Namanya Audrey Hepburn bukan Heoburn.

    Oh produk ink dari Philipina? Bagus ya.. Praktis

    BalasHapus
  4. Saya sudah ciba juga. Alhamdulillah tidak gatal saat mencobanya

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran saya sama maxi peel micro ini, mau kenalan lebih jauh ah sama produknya

    BalasHapus
  6. wess quote pembukanya Audrey, cantik banget beliau bu. Iya sepakat merawat luar dalam ya buat dapat kepribadian yang cetar.

    BalasHapus
  7. Reviewnya ada yang kurang, Mbak.. Harganya berapa ya? Mahal nggak? Kalau lumayan menguras kantong ya nggak jadi rekomendasikan ke istri wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga sangat terjangkau mas. Rp 20.000 sajaaaaa....

      Hapus
  8. Suka sama skincare yang ngga bikin kulit iritasi, selama ini jika aku pakai produk skincare baru pasti penyesuaian dulu seperti kulit merah dan mengupas.. maxy feel Micro ini terbuat dari bahan alami ya Mba, jadi cenderung lebih aman untuk kulit

    BalasHapus
  9. Wah baru tau proses regenerasi kulit itu 28 hari. Lama juga ya, apalagi kalau gak pernah dirawat

    BalasHapus
  10. Wow jarnag-jarang produk Filipina hadir di Indonesia, Paket perawatannya komplit pas digunakan untuk sehari-hari

    BalasHapus
  11. Ooo gunain sunscreen setiap 4 jam ya? Baru tau saya. Saya mah pakai pagi saja. Habis itu ga dipakai lagi.

    BalasHapus
  12. Paling senang kalau menu skincare yang cocok ya... Ngga bikin iritasi. Dan aku baru tau skincare dari Filipina ini

    BalasHapus
  13. Ooo dr Filipina. Kalau axfoliant baiknya setiap hari atau seminggu sekali ya mbak? Soalnya kata guru biologiku dulu katanya kulit mati akan mengelupas sendiri sekitar 2 minggu sekali. Jd mungkin ini buat babtuin biar maksimal dan bikin lbh cerah kali ya?

    BalasHapus
  14. Kulit asia seperti filipina itu mirip kayak kita, jadi kemungkinan besar cocok

    BalasHapus
  15. wow.... filipina juga sudah masuk ke pasar kosmetik. Pasti persaingan makin ketat dan tentu kualitas juga bersaing dengan harga. Sepertinya akan semakin menarik bagi wanita Indonesia

    BalasHapus
  16. Wah, ternyata selain brand kosmetik asal korea, brand kosmetik asal philipina juga mulai masuk ke indonesia...

    BalasHapus
  17. Regenerasi kulut secara natural itu maksudnya seperti apa sih Mba? Lumayan lama juga ya 28 hari, apalagi jika semakin bertambah usia, regenerasinya semakin lama.

    BalasHapus
  18. Mungkin karena regenerasinya 28 hari ya jadi untuk facial wajah biasa disarankan satu bulan sekali. Baru tahu alasannya, hehehe.
    Produknya bisa jadi salah satu rekom buat dibeli nihnih apalagi kalau aman dari iritasi kulit.

    BalasHapus
  19. Iyesss kak abby saya suka skali pakai ini gang uhuhu saya review juga di blog ku. Senang skalika ada ini huehhehehehe

    BalasHapus
  20. Ketahuan deh kecantikan artis filipina ternyata pake ini ya....

    BalasHapus
  21. Baru tau sama brand dari Filipina ini. Saya paling suka nih sama skin care yang ga bikin wajah memerah. wajib dicoba sepertinya

    BalasHapus
  22. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook