Keseruan Grand Opening HijUp Store Bersama Pecinta Fashion Makassar

11.19.00

Pic by Zilqiah


Penampilan adalah hal pertama yang dilihat banyak orang. Jadi, pastikan kamu berpenampilan menarik dan menyampaikan kesan yang baik lewat penampilanmu
_Muccia Prada

Hello.... Makassar, sudah tahu kan klo beberapa waktu lalu para pecinta fashion di Makassar lagi berbahagia.  Tahu kenapa bahagia? Karena toko belanja terbaik  dan ternama telah hadir di Kota Makassar tercinta.  Nah, postingan kali in saya ingin cerita tentang fashione-commerce yang selama ini warga Makassar hanya bisa mengaksesnya secara online.  Kini telah hadir di Makassar secara offline, yeaacchh....

Oh ya, sebagai warga Makassar, bahagia dong karena HijUp bisa hadir secara offline di Makassar.  Kebahagiaan itu terlihat dari seberapa  antusias saya menyambut kahadiran HijUp dengan  merusuh dibeberapa media sosial, mengabarkan kepada banyak orang akan kehadiran HijUp.  Teman-teman pengguna media sosial yang berinteraksi dengan saya, pun antusias menerima kabar gembira ini.  Bagaimana tidak, mereka adalah pecinta fashion sekaligus customer setia HijUp.



Grand Opening HijUp Store Makassar
Sabtu, 28 Juli 2018 ba’da dhuhur, saya langsung menuju jalan Pengayoman No 11 Makassar untuk mengadiri acara “Grand Opening HijUp Store Makasar”.  Makassar adalah kota kelima HijUp Store yang sebelumnya telah hadir lebih dulu di kota Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung.  Akses ke HijUp Store Makassar sangat mudah sehingga menemukan tempatnya tidak sulit karena letaknya dipinggir jalan pengayoman,  tidak jauh dari poros jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar. 




Semoga dengan hadirnya HijUp Offline Store  ini menjadi langkah awal HIJUP untuk selalu dekat di hati para konsumennya.” Ujar Anastasia Gretti Schender yang akrab disapa mba Gege selaku Head of Creative Conten HijUp, berharap HijUp Store Makassar bisa sukses dengan omset yang besar karena Makassar adalah salah satu kota dengan tingkat kontribusi yang cukup tinggi, tambah Gege. 


Hadir pula istri penyanyi kondang Pasha Ungu yang juga Wakil Walikota Gorontalo, Adelia Pasha.  Adelia senang dengan produk dari HijUp karena warna dan kainnya berkualitas sehingga sangat adem, nyaman di badan. 

Indah Nada Puspita, gadis cantik yang mengawali karirnya menjadi fashion blogger sejak duduk dibangku SMA kelas 2.  Merambah kedunia modeling sekaligus menjadi model pertama HijUp dan bertahan sampai sekarang. 
 
Pic by Abby Onety
Selain itu, Husni Farid Abdat, Irsalina, Mira Faris, Adnan Muhammad Abdat, dan Sarah.  Grand Opening saat itu juga makin meriah dengan kehadiran pada customer loyak HijUp dari wilayah Makassar dan sekitarnya. 

Tampil Elegan dengan HijUp
Penampilan adalah wajib bagi setiap wanita.  Untuk tampil modis dan fashionable diperlukan cara berpakaian yang bagus dengan memilih busana yang sesuai sebagai bagian yang penting untuk tampil lebih anggun. Bahkan kita bisa menilai kecenderungan cara berpikir orang melalui cara berpakaiannya.  Artinya, pakaian atau busana yang dikenakan seseorang bisa mencirikan diri si pemakai. 




Tentang HijUp
HIJUP adalah Islamic fashione-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011. Dengan konsep online mall dan offline store, HIJUP menyediakan berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion muslim Indonesia. Produk yang disediakan ditujukan untuk wanita dan pria, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. Sejak awal berdiri, HIJUP berperan sebagai perantara antara desainer dengan pembeli di seluruh dunia.

Dengan HIJUP para desainer dapat meningkatkan keuntungan dengan lebih efisien sementara pembeli jadi lebih mudah mencari produk yang diinginkan. Kami yakin bahwa kami bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada wanita Muslim di seluruh dunia.  Bahwa Hijab tidak membatasi mereka untuk berkarya dan diakui untuk lingkungan sekitarnya. Mereka layak untuk tampil menawan dengan pakaian yang cantik dan mengikuti trend namun tetap sesuai dengan kaedah agama.

You Might Also Like

33 komentar

  1. Saya dong salah satu hijabers Makassar yang bahagia dengan kehadiran toko offline Hijup disini. Semoga ke depan Hijup Makassar akan semakin sukses dan bisa mempertahankan semakin perkembangan penjualan yang pesat.

    BalasHapus
  2. prodknya hijub memang keren-keren yah kak

    BalasHapus
  3. HIJUP keren banget karena mau membantu karya anak bangsa untuk lebih dikenal. ^_^

    BalasHapus
  4. Setuju statement Muccia Prada. Wah event yang aku suka nih. Tapi closingnya bikin mupeng belanja ya hahaha

    BalasHapus
  5. Produk Hijup keren-keren ya...awet dan modelnya elegan, saya suka banget dengan koleksi Hijup ini

    BalasHapus
  6. Wah Cianjur kalah nih. Belum ada sementara di Makassar sudah pembukaan :)

    lihat model nya bagus2 dan kekinian ya. Bikin segera bisa beli, hahaha...

    BalasHapus
  7. Duh gamis dan hijabnya lucu-lucu, sukaaa, MAkassar makin keren nih, makin fashionista dong para hijabersnya

    BalasHapus
  8. Koleksinya keren kereennn jadi mupeng huhuhuhu. Pas skali ini hijup buka offline store di makassar, sudah banyak peminatnya dan loyal customernya juga.

    BalasHapus
  9. Saya sukaa sekali produknya hijup, semuanya memang beda dan trendy banget untuk fashion masa kini.

    BalasHapus
  10. Mupeng Mba lihat model baju dan hijubnya. Berharap hijup bisa terus berkarya dan semakin melekat di hati konsumennya. Acara yang kereen Mba..

    BalasHapus
  11. Selamatnya buat hijup store, selamat juga hijaber Makassar...bisa makin kece dan mudah nyari fashion.

    BalasHapus
  12. Cantik-cantik bajunya secantik peragawatinya. Hijup store hadir di Makassar, luar biasa.

    BalasHapus
  13. Bagus2 ya koleksi HijUp. Selamat ya atas pembukaan galerinya di Makassar. Jdnya kalau belanja koleksinya bisa langsung ke sana ya. Biar lbh puas milih2 dan megang2 barangnya hehe

    BalasHapus
  14. keren sekali HijUp Store sudah sampai ke Makassar.
    aku seneng liat2 koleksinya di web dan app-nya, kalo liat langsung di storenya pasti akan lebih seru ya kak.
    bisa pegang bahannya langsung hihi aku bisa kalap :D

    terima kasih sudah sharing :)

    BalasHapus
  15. Fotonya kece-kece kak.
    Apalagi ada foto Indah Nada Puspita si fashion blogger yang cantiknya subhanallah*

    BalasHapus
  16. Wah koleksi Hijup keren2 ya, jadi mupeng lihatnya, tapi kalau belanja baju yg sudah jadi aku tetep mesti dipotong deh karena pasti kepanjangan hehe...

    BalasHapus
  17. wah, Hijup ada pop up storenya juga ya..senak nih, sekarang bisa lebih mudah beli produk Hijup, bisa megang barangnya langsung

    BalasHapus
  18. Duh kok ya ngeliat baju-baju produksi dari hijup ini emang bikin ngiler kaum hijabers. Termasuk aku. Apalagi itu pas sebelum masuk cerita uda disuguhin model yang cantik dengan busana yanv mendukung pula. . Aiih.. Jadi pengen.

    BalasHapus
  19. Wah udah merambah offline-nya di Makassar. Semakin besar nih HijUp. Kerennn..

    BalasHapus
  20. wahhh, kalo ke Makassar wajib singgah ke Hijup nih. Mudah2an ada kesempatan bisa menginjakkan kaki di Makassar lagi, amiii

    BalasHapus
  21. Masyaa Allah, cakep2 ya mbak Fashionnya. Jadi kepengen ke Makassar nih untuk lihat secara langsung fashionnya

    BalasHapus
  22. Cantik cantik design pakaiannya malah menutup aurat dengan sempurna sekali. Memang boleh menjadi pilihan muslimah muslimah yang sedang mencari fesyen fesyen terkini.

    BalasHapus
  23. Wahh cantik cantik belaka design Hijup. Very up to date dan menepati syariah. Kalau ada dekat malaysia pasti sekali bakal meletup.

    BalasHapus
  24. sungguh anggun busana dari indonesia, abby.
    malaysia byk jugak dipengaruhi oleh gaya busana indonesia.
    kita kan serumpun :)
    HijUp? menarik. kreatif sungguh.

    BalasHapus
  25. Wah cantik2 juga fesyen muslimah di Indonesia. Cantik bangat! kombinasi warna dan fesyen yang trendy dan ayu sekali

    BalasHapus
  26. Wah lepas ni orang Makasar lagi senang la nak shopping hijab dan pakaian muslimah lain kan. Semoga butik ini terus sukses ya

    BalasHapus
  27. Lawa, cantik dan menarik pakaian dan tudung dipakai oleh model sangat kreatif pereka designnya..

    BalasHapus
  28. Cantik cantik dan menarik semua design yang dipakai model ya mba.designnya juga keliatan moden dan sesuai dipakai untuk muslimah seperti kita.

    BalasHapus
  29. wah cantik2 juga pakaian designnya ya..rasanya tidak indonesia ramai pereka2 yang berbakat yang cukup terkenal rekaannya di pesada dunia...tahniah di atas pembukaan butik baru -hijup

    BalasHapus
  30. cantiknya fesyen muslimah di sana.. walau apa pun.. tahniah dan sukses selalu :D

    BalasHapus
  31. Design muslimah yg dibuat nampak menarik. Kalau saya ada di sana memang beli dah satu dua..hehehe.
    Saya perhatian orang2 di Indonesia kalau buat pakaian musliamah mmg cantik2, masa saya ke jakarta dn bndung memang saya borong baju di sana..hehehe

    BalasHapus
  32. Design muslimah yang lain dari lain. Design ni takde lagi kqt Malaysia. Mesti terkenal disana kan.

    BalasHapus
  33. Mbaa, Hijup baru aja buka butik pertama mereka di the curve Mutiara Damansara. Saya sangat excited tengok koleksi mereka. Cantik! Harap2 koleksi baru ada di butik the curve. Hehe

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook