Grand Opening JYSK, Skandinavian Living di Mall Panakukang Makassar

22.30.00



Hari ini adalah hari kedua puasa ramadhan, artinya masih proses adaptasi sehingga setelah sahur tadi nunggu subuh lanjut tidur lagi.  Pagi tadi, sekitar jam 8.30 baru bangun dan buka chat WA dari salah seorang teman blogger.  Ternyata ada undangan jam 10.00 tuk hadir di acara Grand Opening JYSK, Skandinavian Living di Mall Panakukang Makassar.

Awalnya sih malas pergi karena acaranya dadakan.  Tapi, pikir-pikir lagi, ya akhirnya saya memutuskan untuk hadir dan  segera gerak cepat berangkat ke TKP hehee.   Sampai disana ternyata 30 orang pengunjung pertama yg hadir berhak atas voucher Rp 100.000.  Saya ada di antrian no 8, Alhamdulillah yah artinya dapat dong Rp 100.000.  Pesta voucher tidak hanya sampai disitu, setelah penggutingan pita, pengunjung sudah boleh masuk dan memecahkan balon-balon yang berserakan di lantai.  Pesta balon itu berisi voucher  belanja dan beberapa produk lainnya sebagai doorprize.



Saya mendapatkan total voucher Rp 700.000 plus dua paket Butterfly Tooth Brush Holder, Alhamdulillah. Saya segera memanfaatkan discount hari ini 18% dengan voucher Rp 700.000 di JYSK Makassar.  Belanja barang bergaya Eropa (Skandinavia) kapan lagi?



Banyak produk yang menyejukkan mata dan hati juga dompet disaat kebutuhan akan peralatan dapur dan rumah tangga lainnya memang sangat dibutuhkan di bulan suci ramadhan ini.   Akivitas di dapur pastinya menjadi perhatian khusus di bulan ini,  yang jelas dengan peralatandapur yang baru membuat semangat aktivitas dapur juga semakin meningkat bukan?.  Apalagi produk JYSK adalah produk bermutu dengan harga terjangkau, terpercaya, dalam balutan kemewahan khas Skandinavia.



Bukan hanya peralatan dapur, tapi juga kebutuhan rumah tangga lainnya seperti furniture.  JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle.  Harganya terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.  JYSK Indonesia Mall Panakkukang Makassar, menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan  dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur.  Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality), dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).



Tentang JYSK
Oh ya, mungkin teman-teman ada yang penasaran, apa sih JYSK itu?.  JYSK adalah toko furniture pertama di Indonesia yang menawarkan jasa desain minimalis dan bersih yang dikemas dalam pengalaman berbelanja mudah dan menyenangkan.  JYSK percaya furniture bukan hanya sekedar pelengkap rumah, namun juga menggambarkan prestis dan gaya hidup pemiliknya.  

JYSK Hadir Di Makassar
Pemilihan Makassar sebagai kota pertama di luar pulau jawa untuk pembukaan gerai JYSK, dikarenakan Makassar merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di kawasan Timur Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi  yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti sperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja.  Bersamaan dengan penambahan gerai-gerai JYSK di Indonesia, JYSK secara konsisten mengadirkan konsep dan desain Skandinavia style dan minimalis di seluruh gerainya.  “Konsep desain  Skandinavia diwujudkan dalam style minimalis dan bersih.   Hal ini dipresentasikan melalui aolikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja.”  Buka Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitra JYSK di Indonesia, pada acara grand opening JYSK di Makassar.



Nah, saat pembukaan gerai baru JYSK tadi, banyak sekali keseruan yang terjadi bersama para pengunjung lainnya.  Bagaiman tidak,  JYSK Mall Panakkukang Makassar menghadirkan berbagai program dan promo yang menarik, yaitu:
·   Tanggal 18 Mei 2018, 30 antrian pertama pada Festival Balon berkesempatan mendapatkan cash voucher RP 100.000,- sekaligus berkesempatan untuk menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 9.900.000,- sekaligus 30 orang yang bertransaksi pertama juga akan mendapatkan cash voucher masing-masing sebanyak Rp 100.000,- dan untuk 30 pendaftar pertama JYSK member card akan mendapatkan cash voucher Rp 100.000,-.
·       Tanggal 11 – 20 Mei 2018, free member card untuk 50 pendaftar pertama
·       Tanggal 18 – 30 Mei 2018, diskon item promo produk JYSK sebesar (50% + 18%) dan diskon item regular produk JYSK sebesar (18%).



You Might Also Like

33 komentar

  1. Balasan
    1. Iyya dong... grentongam giti loh.

      Hapus
  2. Asik sudah ada JYSK di Makassar. Haduhh beruntungnya Kak Abby dapat voucher banyak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya.. dek. Berkah ramadhan yang penuh berkah

      Hapus
  3. wow banyaknya yang di shopping, 700 ribu rupiah macam-macam boleh di beli. barangan unik sekali

    BalasHapus
  4. Wah bagus kedai baru ini. Bila agaknya mahu di buka di Malaysia? HArga yang ditawarkan pun sangat murah ya bukan?

    BalasHapus
  5. Waduh, boleh juga shopping raya dekat sini... Gaji sudah masuk ya?

    BalasHapus
  6. seronoknya dapat voucher..sakan shopping memborong barang sampai penuh troli..hihi

    BalasHapus
  7. Bestnya..
    Saya dah la peminat scandinavian homedecor..
    Fuhhh cantik la...sukaaa

    BalasHapus
  8. Wow...dapat voucher boleh la shopping tanpa guna duit kita. Best juga ya kalau dapat shopping di sini. Perabotnya pasti menarik dan moden minimalis.

    BalasHapus
  9. Waahh. Sudah ada kedai living store macam ni ya di sana. Ingat lagi dulu berjalan kesana, tak ada apa-apa sangat di mall, sekarang macam-macam sudah ada.

    BalasHapus
  10. Lumayan tuh dapat diskon 18% plus voucher Rp 700.000
    Kalau saya mahmah paling banyak dapat vouher 100.000
    Kok dapatnya bisa gede gitu ya kak?

    BalasHapus
  11. wah dapat voucher banyak tu, memag kena shoping la. suka masuk kedai deco-deco macam ni, JYSK ni like home living in malaysia..macam-macam ada..best-best..

    BalasHapus
  12. Bestnya macam2 boleh beli. Paling untuk semuanya dibeli menggunakan voucher.. asyikkkkk kalau berkesemptan ke sana patinsy singgah kedai ini

    BalasHapus
  13. waa bestnyaa ada kedai baru yang dibuka! Nampak macam-macam barang atau pilihan yang boleh dipilih dan shopping di situ yea, bestnya! Siap ada voucher lagi menarik tuu hehe 😁

    BalasHapus
  14. Sudah lama bermimpi pengin ke Makassar, bayangan aku, kota ini menyenangkan.
    Semoga satu saat bisa ke Makassar

    BalasHapus
  15. Waduh di Jakarta kira-kira dimana nya yah JYSK? Tertarik lihat furniture nya. Apalagi denger dapat cash voucher, hahaha

    BalasHapus
  16. seru banget bisa belanja belanji disini. kayaknya kebutuhan stationery bisa didapat dengan harga sesuai nih

    BalasHapus
  17. Mudah sekarang yek mahu beli-belah keperluan rumah dalam satu stor sahaja segalanya sudah ada dan harga juga sangat gampang sekali yer....

    BalasHapus
  18. wahhhhhhhhh! cantik-cantik banget mbak semuanya.Kalau di sini SSF atau IKEA. Pernah ga mbak ke IKEA? Harga di JYSK pun murah-murah sekali ya. Btw, bila baca entri mbak, rasa kangen banget samanya indonesia.

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah, rezeki dapat voucher banyak sekali...terus beli barang Raya ya..hehehe.Untung ya orang-orang di sana terdapat gedung yang punyai macam2 benda menarik untuk keperluan diri...di sini pun banyak juga gedung2 sebegini

    BalasHapus
  20. seronok bagat nyoping barang keperluan rumah... nak abby happy enjoy ya nyoping

    BalasHapus
  21. Wah produknya bagus-bagus ya mbak. Semoga cabang JYSK terus banyak ya di kota besar-kota besar lainnya.

    BalasHapus
  22. Enak banget mbak dapet voucher segitu banyak..
    Semoga JYSK sampai ke solo juga ya. Biar gampang shopping kebutuhan rumah tangga

    BalasHapus
  23. OOo ini dari Skandinavia? Kalau gak salah ada jg di salah satu mall di Bogor :D
    Ini alternatif lain selain inf**ma kalau aku lagi pengen liat2 perabot di mall mbak :D

    BalasHapus
  24. Suka tengok gambar pelanggan yang ketawa kegembiraan. Saya pun akan kegembiraan jika dapat banyak voucher sebegitu. Hehe

    BalasHapus
  25. Dapat no 8 dari 30 itu. Ngantri datang jam berapa ke sana Mak. Itu Mall parkirnya luas ga.

    BalasHapus
  26. wahhh asikk sekali tu dapat banyak voucher. sudahlah dapat voucher, bisa dapat lagi dengan pecahkan belonnya. berganda-ganda kegembiraan nie kalau sy berada di situ. semoga sukses terus ya

    BalasHapus
  27. Wahhh asik banget deh dpt baucar banyak. Kalau saya yang dapat pasti saya akan shopping sepuas puasnya. Nampak gembira semua ya

    BalasHapus
  28. Wuih wuih banyak promo! Mumpung lagi banyak promo mesti banget segera cusss dan belanja ke JYSK Mall Panakukang ini. *dasar ogah rugi hehe. Tapi aku suka model furniturenya yang simpel-simpel itu mbak.

    BalasHapus
  29. Aku suka produk JSK soale bagus dan awet,,,ehhh itu promonya muprng banget sihhh hahaha.

    BalasHapus
  30. Happynya tengok sis Abby shopping barang di JYSK. Guna voucher yang dapat lagi best nak berbelanja. Semoga toko sebegini ada di Malaysia.

    BalasHapus
  31. Designnya minimalis tp elegantbya mbak, lagi ada promo menggoda nih di jysk

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook