Artis Cantik Nia Ramadhani Buka Toko “Roti Mama Nia” di Kota Makassar

18.17.00

Pic by Abby Onety

Suka makan roti?, klo iyya sama dong kite hehee. Oh ya, apa ada yang masih ingat usia berapa pertama kali makan roti?.  Saya sendiri sudah lupa kapan dan dimana pertama kali makan roti, yang jelas saya makan roti sejak kecil.  Bicara soal roti, ini sudah tidak asing lagi. Soalnya, roti sudah sangat dikenal dan diminati oleh hampir seluruh kalangan masyarakat dari dulu hingga kini.  Roti termasuk makanan yang sudah ada sejak jaman dahulu kala bahkan di percaya sebagai salah satu jenis makanan yang sudah tua usianya sehingga tidak heran jika bisnis roti banyak digeluti orang terutama para pebisnis makanan.

Sudah banyak orang yang sukses dalam menggeluti dunia bisnis makanan, termasuk bisnis roti.  Mengingat bisnis ini menjanjikan, maka tidak tanggung-tanggung banyak artis ibukota yang terjun menekuni bisnis kue dan roti.  Bahkan sekarang ini lagi marak-maraknya para artis merambah atau melebarkan sayap ke beberapa kota di Indonesia untuk membangun bisnis kue dan roti. 

Sama halnya dengan istri pengusaha sukses Ardi Bakrie yaitu Nia Ramadhani, seorang artis cantik yang saat ini sedang menekuni bisnis roti hingga ke Makassar.  Dalam bisnis ini, Nia Ramadahani Bakrie tidak sendirian tetapi Nia bekerjasama dengan anggota squadnya yaitu Rozma Suhardi dan Indra Chandra.  Berawal dari kecintaan mereka akan dunia kuliner khususnya kue, cake dan juga roti, akhirnya mereka mewujudkan  ide untuk menggeluti dunia bisnis dibidang kuliner yaitu “Roti Mama Nia”. 

Menurut Nia, dia senang menggeluti bisnis ini karena punya lebih banyak waktu untuk keluarga dibanding menjadi seorang artis.  Seperti yang kita lihat selama ini, Nia Ramadhani tidak lagi fokus ke dunia keartisan yang pernah melejitkan namanya.  Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memang memutuskan fokus merawat anak-anaknya.

Penasaran  dengan Nia Ramadhani juga rotinya, akhirnya saya memutuskan untuk turut hadir memenuhi undangan Grand Launching, “Toko Roti Mama Nia” di Jalan Pengayoman, Ruko Mirah Blok B No. 3 Kota Makassar pada hari Kamis, 8 Februari 2018  bersama lima orang teman blogger Makassar lainnya.



Roti Mama Nia telah lebih dulu sukses dengan jualan onlinenya yang berlokasi di Jalan Warga Raya No. 28 Jakarta.  Bisnis makanan ini dimulai dari penjualan olline di jakarta dan berkembang sangat baik, hingga akhirnya memantapkan diri untuk membuka store yang pertama di Makassar.

Pembeli bisa memesan secara online melalui nomor admin di 087885707101 untuk wilayah Jakarta dan 082195187521 untuk wilayah Makassar.  Tidak hanya wilayah Jakarta dan Makassar saja, pengiriman online ini pun bisa dilakukan keseluruh indonesia dengan sistem pengiriman ekspress.  Bisa bertahan selama tiga hari diluar dan satu minggu dengan penyimpananan di dalam kulkas.

Roti Mama Nia terdiri dari dua seri.  Seri permata ada Sweet Series bagi pecinta manis dengan rasa coklat, keju, dan pandan.  Seri yang kedua ada Meat Series dengan rasa ayam pedas, ayam parape, dan bakso sapi.  Totalnya ada 6 varian rasa yang dapat dibeli dengan harga Rp.10.000 untuk 1 roti. Khusus untuk rasa ayam parape dianggap sangat sesuai dengan lidah orang Makassar. 

Pic by Eryvia Maronie


Saya dan teman-teman blogger lainnya menikmati beberapa varias rasa Roti Mama Nia, dan yang paling saya suka adalah rasa ayam pedasnya yang pas di lidah.  Mungkin teman-teman yang lain juga punya rasa favorite nya sendiri sebab saya yakin lidah orang itu kan berbeda, jadi semua orang bebas menentukan rasa, betul tidak guyz? Hehehee.....


Nia berharap bisnis yang dijalaninya ini akan berjalan lancar dan sesuai lidah warga Makassar yang menjadi store pertama setelah kesuksesan jualannya melalui online.   

You Might Also Like

13 komentar

  1. Cantiknya mbak Nia,, duh, jadi salah fokus nih. Hehehe.
    Roti rasa pedas bisa dicoba nih mbak, kayaknya yummy.

    BalasHapus
  2. pilihan rasanya cukup variatif ya kak.. boleh banget nih buat dicoba :)

    BalasHapus
  3. Sayangnya kita gak cobain rasa Ayam Parape ya kak, jadi penasaran deh.. Kayaknya next time saya harus balik ke sana lagi khusus untuk beli rasa itu, heheh

    BalasHapus
  4. Oo bisa pesan online dengan pengiriman ekspress ya ka. Keren ya konsep bisnisnya, nggak main-main.

    BalasHapus
  5. harganya 10ribu lumayan y mba jadi pengen coba :)

    BalasHapus
  6. Sayangnya ga sempat coba ayam papare, huhu.. Saya sukanya ayam pedas sama keju pastinya 😍

    BalasHapus
  7. Pasti laris roti dijual oleh artis cantik kan...

    BalasHapus
  8. roti mama niaaaaaaa
    pengen coba dehhhhh

    BalasHapus
  9. Aamiin moga sukses bisnisnya

    BalasHapus
  10. Rotinya nampak enak..semoga terus maju peniagaan nia..makin berjaya lah dia ya..

    BalasHapus
  11. bagus sekali apabila selebriti menceburkan diri dalam dunia perniagaan..semoga sukses..roti nya nampak enak banget

    BalasHapus
  12. pastinya enak banget tuh rotinya. Jadi ingin deh :)

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook