Minggu, 31 Desember 2017

Prudential Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-22 Bersama Anak Didik Lapas Tangerang

Pic by: Prudential Indonesia

Prudential kini sudah berusia 22 tahun.  Tak terasa ya pemirsa?. Kini Prudential telah memasuki usia dewasa.  Tentu saja sepanjang proses perjalanan Prudential hingga kini, telah mengukir banyak cerita maupun prestasi yang membanggakan dan bermanfaat bagi banyak orang. Diusia ini, Prudential patut diacungi jempol karena telah ikut berbagi kebahagian bersama Anak Didik di LPKA Kelas 1 Tangerang.  Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini, rutin diselenggarakan oleh Prudential Indonesia mengusung tema  “Gembira Bersama Prudential”. Dengan adanya kegiatan ini  diharapkan anak didik Lapas Anak Tangerang ini dapat merasakan kegembiraan dan termotivasi untuk berjuang dalam kerasnya perjuangan hidup. 


Bulan November 2017 lalu, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merayakan hari jadinya yang ke-22.  Dikemas dalam bentuk syukuran bersama para anak didik lembaga pemasyaratan (LAPAS) Anak Pria Tangerang, serta lebih dari 75 orang para relawan yang merupakan staf Prudential Indonesia, peringatan hari jadi ini merupakan ke-sebelas kalinya yang diadakan di Lapas Anak Tangerang. 


Acara perayaan hari jadi ke-22 Prudential Indonesia, Acara ini juga turut dihadiri oleh jajaran manajemen Prudential Indonesia, di antaranya:  Bapak Jens Reisch (President Director), Bapak Rinaldi Mudahar (Country CEO & Chief Executive Agency), Ibu Nini Sumohandoyo (Corporate Marketing & Communications & Sharia Director), Bapak Aaron Fryer (Chief Financial Officer), Bapak Wahyu Wibowo (Chief Learning & Development Officer), serta Ibu Kamariah Chan (Managing Director Agency Operation & Finance).  Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari band KOTAK yang hadir untuk menghibur ANDIK (Anak Didik) di Lapas Tangerang serta pertunjukan spesial Rebana dari ANDIK.


Apa Saja Yang Telah Dilakukan Prudential?

Melalui program SCR Prudential Indonesia, telah banyak yang dilakukan oleh Prudential sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat.  Sejak tahun 2006, Prudential Indonesia melakukan kegiatan kunjungan ke Lapas Anak sebagai bentuk rasa syukur atas beragam pencapaiannya. Acara kunjungan ini merupakan salah satu program CSR yang masuk ke dalam pilar edukasi dari tiga pilar CSR yang dimiliki Prudential Indonesia yaitu Edukasi, Kesehatan, dan Tanggap Bencana.


Prudential percaya bahwa anak-anak dan remaja merupakan aset yang sangat berharga, penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa dan negara. Prudential tergerak untuk selalu menjadi bagian dari proses pembangunan suatu bangsa, dan oleh sebab itu Prudential hadir di Lapas anak pria Tangerang untuk membantu memberikan pelatihan keterampilan antara lain dengan pelatihan kelas bahasa Inggris yang dimulai sejak tahun 2012 dan telah berakhir pada bulan Juli 2017 yang lalu.

Inisiatif ini merupakan simbol dari dukungan Prudential Indonesia terhadap anak-anak di Lapas Anak Tangerang agar mereka tetap bersemangat dan dapat berbaur dengan baik saat nanti kembali ke masyarakat.

Tentang PT Prudential Life Assurance

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.


Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

2 komentar:

  1. Bagus sekali acara perayaan ulang tahunnya Prudential, acaranya sangat menginspirasi ya.

    BalasHapus
  2. Tahniah buat Prudential. Moga terus sukses...

    BalasHapus