Selasa, 07 November 2017

K-Vit C Plus Teavigo Menjaga Daya Tahan Tubuh Dan Memperlambat Proses Penuaan


Setiap wanita selalu ingin tampil cantik, sehat, segar, dan bugar sehingga tidak jarang wanita melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan kecantikan dan kebugaran tubuh.  Saat usia mulai menanjak ke hitungan angka yang lebih tinggi, seorang wanita mulai galau.   Tingkat kegalauan seiring penambahan angka usia karena produktivitas kulit tubuh mulai menurun.  Ini berarti tanda-tanda penuaan dini mulai mengintai.

Fenomena diatas membuat saya cemas dan mulai mencari informasi terkait cara-cara jitu untuk menunda proses penuaan.  Dan....... tradaaa, seminggu kemudian saya mendapat undangan dari K-Link untuk mengadiri acara peluncuran produk terbarunya yaitu K-vit C Plus Teavigo.  K-vit C Plus Teavigo adalah produk suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan terbaik, yaitu teh hijau (teavigo) dan vitamin C.  Produk bernama K-Vit C Plus Teavigo ini efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.  Ini pas banget dengan yang saya cari, kata orang “klo rejeki takkan kemana”.

Apa?, Vitamin C...?, teh hijau...?.  iya.  Sebenarnya saya sudah lama mengkonsumsi vitamin C dan teh hijau dari dua produk yang berbeda.  Sebut saja produk A dan produk X.   Kenapa saya mengkonsumsi vitamin C? karena untuk membantu daya tahan tubuh saya agar tetap fit dan bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.  Saya sadar bahwa kebutuhan vitamin C untuk tubuh dalam sehari butuh sekitar 100 mg tetapi jika tinggat aktivitas saya agak padat sehingga tubuh lelah, blom lagi klo banyak polusi, maka tubuh saya tentunya membutuhkan vitamin C hingga 200 mg.  Trus, kenapa saya mengkonsumsi teh hijau? Karena tahun ini saya mengalami peningkatan berat badan yang cukup drastis. (sebenarnya malas ngomogin yang ini hihihii.....).  Kata orang, teh hijau bisa menurunkan berat badan (punna upa’/ Bahasa Makassar = klo beruntung ya?) di coba aja.



Saya semakin penasaran dengan K vit C Plus Teavigo yang keduanya (vitamin C dan teh hijau) diformulasikan dalam satu produk kombinasi antara vitamin C dan teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. ini artinya, saya hanya minum satu produk tetapi mendapatkan keuntungannya dua.  Dapat vitamen C nya dapat juga teh hijaunya.  Keren kan ya?.

Hal inilah yang membuat saya tidak menunda waktu banyak untuk mengiyakan undangan dari K-Link.  Akhirnya saya dan beberapa teman blogger Makassar lainnya bersama-sama menghadiri acara Launching produk terbaru dari PT. K-Link Indonesia pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 di SwissBelInn Hotel, Panakkukang Makassar. 



Blogger Makassar

Launching produk terbaru dari K-Link yaitu K vit C Plus Teavigo berlangsung di malam hari dengan suasana yang sangat ramai.  Kami sendiri dari komunitas blogger makassar sepakat ber-dresscode yang senada dengan produk K Vit C Plus Teavigo yaitu kuning hijau.  Acara ini pun di buka dengan penampilan grup dancer dari anak-anak muda Makassar.

Acara ini dihadiri pula  oleh  Dr. dr. H. Jasmin abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK.C.Herb, (Medical Consultan PT. K-Link Indonesia), Andi Mahmud (Leader PT. K-Link Indonesia). Dan  Dasril Jufri (Regional Manager Wilayah Makassar).  Dr. Jasmin dalam paparanya mengatakan bahwa salah satu teh hijau terbaik, ada pada teavigo. Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau termurni yang di produksi di Taiyo Green Power dengan lisensi dari taiyo kagaku cp.,Ltd., dan produk nutri DSM yang berbasis di swiss. “Dengan kandungan minuman Epigallocatechin -3-Gallate (EGCG)94 resen di dalamnya, pengembangan teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki konsentrasi EGCG yang jauh lebih rendah.
 
Dr. dr. H. Jasmin abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK.C.Herb, (Medical Consultan PT. K-Link Indonesia), Andi Mahmud (Leader PT. K-Link Indonesia). Dan  Dasril Jufri (Regional Manager Wilayah Makassar). 




Kandungan polifenol yang tinggi dalam teh hijau bermanfaat membunuh bakteri-bakteri perusan dan bakteri yang menyebabkan penyakit di rongga mulut (kushiyama et al., 2009). Selain itu, sering mengonsumsi teh hijau juga memiliki efek menurunkan angka mortalitas pasien-pasien penyakit pneumonia (Watanabe et al.,m 2009). Dengan demikian, banyaknya antioksida dan nutrisi dalam teh hijau memberikan efek luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Apa itu K vit C Plus Teavigo?
K-Vit C Plus Teavago merupakan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan yaitu vitamin c dan teavago (Eksrak bahan aktif teh hijau). Kombinasi keduanya menghasilkan suplemen super antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Sejak peluncuran produk itu, saya sendiri tidak pernah lupa setiap harinya  mengkonsumsi K-Vit C Plus teavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Dapat dikonsumsi oleh anak anak dan dewasa sebagai suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan antioksidan bagi tubuh.

Pic by Mba Nik Sukacita


Manfaat K-Vit C Plus Teavigo
·         Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
EGCG yang terkandung didalamnya mampu mengurangi kecepatan oksidasi kolestrol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.
·         Memperlambat proses penuaan
Kandungan polifenol dan vitamin c yang optimal merupakan antioksidan yang mampu memperlambat munculnya tanda- tanda penuaan.
·         Menjaga kesehatan sel saraf
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan vitamin c akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.
·         Mengurangi resiko kankker
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
·         Menjaga daya tahan tubuh
Kandungan antioksidan EGCG dan vitamin c merupan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak seinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.

Siapa sosok yang berperan di balik K-Link?

Sosok yang menjadi inspirasi kesuksesan sebuah perusahaan Multi Level Marketing  (MLM) asal Malaysia ini digawangi oleh Dato' DR. H. Radzi Saleh (Presiden Direktur K-Link).   Sejak tahun 2002 melebarkan sayapnya ke indonesia dan kini telah menjadi MLM Berbasis Syariah.
 
Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh
Tentang PT K-Link Indonesia
PT. K-Link indonesia didirikan pada 2 mei 2002 dengan kantor awal di kawasan mall mangga dua, jakarta barat. Dan sejak bulan juli 2011, PT K-link Indonesia pun kini semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di jakarta, tepatnya berlokasi di K-Link Tower tepatnya di jln gatot subroto kav 59A, jakarta selatan yang tentunya akan menjadi tonggak sejarah bahwa K Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya bahwa K Link akan menjadi K Link Indonesia serius dengan terhadap semua distributornya bahwa K-Link akan menjadikan K-Link indonesia sebagai multi level nomor satu di indonesia.

Perjalanan K Link indonesia di bisnis multi level marketing di indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K Link indonesia telah menjangkau semua provinsi di indonesia, tidak hanya di kota besar namun juga di kota kabupaten dan kotamadya sampai ke plosok desa. Jika K Link indonesia telah melebarkan sayap perniagannya sampai ke 25 negara , maka dalam rentang lebih dari 1 dekade ini K Link indonesia telah menjangkau seluruh plosok indonesia dengan 33 provinsi., dimana para distributor K LINK telah mengembangakn menjadi jaringan persebaran bisnis yang luas. Wilayah pemasaran di indonesia terbagi menjadi 8 area. Setiap area pemasaran secara continu melakukan monitoring perkembangan bisnis serta memfasilitasi kebutuhan distributor di area tersebut. Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa. Tentu saja kebutuhan akan produk kesehatan yang berkualitas sangat di tunggu- tunggu oleh masyarakat  indonesia.

Posisi sebagai salah satu market leader di industri multi level marketing mendorong K LINK untuk menjadi perusahaan multi level marketing yang berbeda dari yang lain, semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dalam inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan dengan berusaha melebih memahami kebutuhan masyarakat ,oleh karena itu marketing plan k link pada tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah, harusnya tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat indonesia untuk menjadikan K Link sebagai pilihan untuk alternatif bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahterahan.

Banyak sekali informasi dan pengetahuan tentang kesehatan dan bisnis yang berbasis syariah yang saya dapatkan di acara launching produk terbaru K-Link malam itu.  Pulangnya pun kami dapat rejeki dari K-link berupa goodie bag yang berisi beberapa produk K-Link.  Besoknya saya kesekolah dengan membawa produk K-link.  Eehh.... ternyata siswa-siswa saya di sekolah penasaran dengan apa yang saya bawa.  Biasalah anak muda jaman now selalu ingin mencari tahu tentang sesuatu yang baru.  Mereka penasaran dan ingin mencoba.  Akhirnya saya pun memberikan K vit C Plus Teavigo dan Honey 5 in 1.  Mereka suka banget, “rasanya enak sekali bu, segaaaarrrrr dan enaaaakk”, kata mereka. 

Nah, jika sahabat pembaca blog ini ingin mencicipi produk ini, sahabat bisa membelinya DISINI.  Harganya cukup terjangkau  yaitu Rp. 72 ribu (harga distributor) dan Rp. 84 ribu (harga konsumen).  Tube K-Vit C Plus Teavigo berisi 10 tablet.  Jika dirata-ratakan harganya Rp. 7.200 per tablet.  Nah, penasaran dengan bisnisnya yang berbasis syariah? ingin bergabung menjadi member K-Link untuk menuai banyak manfaat? silahkan bergabung dengan meng-kliknya DISINI. 



12 komentar:

  1. Kayaknya saya musti konsumsi ini
    aktif terussss hihihiw harus setrong

    BalasHapus
  2. K-Link emang selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan terbukti khasiatnya 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... bener bangat. angkat jempol buat K Link

      Hapus
  3. Kita Punna Upa tawwa, mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan ta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Upa' (beruntung) banget kali ini, berkesempatan berkenalan dengan produk luar biasa seperti K Vit C Plus Teavigo

      Hapus
  4. Bener banget sama teh awie, beruntung ya kita bisa dapat produk yang sesuai xengan kebutuhan 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaahhh.. ya. beruntung banget. (sannaki upa'ta')

      Hapus
  5. Kalau menjaga kesehatan, harus siap hadapi olusi dan ... faktor U. Ini pilihan yang pas ya Abby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa... sepakaatt. faktor U (aahhh kamuuuhh....) :)

      Hapus
  6. Sukkkaaa bangettt sama K-Vit C ini ^_^

    BalasHapus
  7. Baca bagian yang berbahasa Makassar kok saya jadi ketawa-ketawa sendiri :D

    BalasHapus