Senin, 20 November 2017

Berburu Kacamata Baru Saat Diskon Belanja Bukalapak


Sekarang ini begitu banyak diskon belanja Bukalapak yang bisa Anda nikmati. Sebagai seorang wanita, pasti akan bingung, barang mana dahulu yang harus dibeli. Jika Anda memiliki gangguan mata entah rabun dekat atau rabun jauh, sepertinya Anda harus mempertimbangkan membeli kacamata baru. Memang, untuk sebagian besar orang, kacamata ini dianggap sebagai benda yang menganggu bahkan bisa menurunkan daya tarik. Padahal, sudah ada trik agar penampilan Anda tetap menarik menggunakan kacamata. Pria serta wanita mempunyai model kacamata berbeda. ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih kacamata.

Inilah tips memilih kacamata sebelum Anda membeli:

Pertama, sesuaikan kacamata dengan bentuk wajah Anda. bentuk wajah dari setiap orang pada dasarnya berbeda. ada orang yang memiliki wajah berbentuk bulat, kotak, segi empat hingga hati. Ini membuat semua tidak dapat menggunakan satu model saja. Sebelum melakukan pembelian kacamata, lebih baik Anda memperhatikan kesesuaian kacamata dengan bentuk wajah Anda. selain itu, agar semakin mantap, kenakan gaya kacamata dengan berbagai pilihan bingkai yang unik serta temukan kacamata yang sesuai bentuk wajah.

Kedua, gunakan kacamata dengan gagang anti karat jika Anda sering berkeringat. Apakah Anda tipe orang yang mudah berkeringat? Atau Anda merupakan wanita pemakai hijab? Bila demikian, usahakan menggunakan kacamata dengan gagang plastik. Bingkai yang dibuat dari besi akan lekas mengeluarkan karat karena sering bertemu dengan keringat, apalagi di bagian gagang yang masuk dalam hijab, selain itu kenakan frame yang memiliki warna netral seperti hitam, cokelat dan putih sehingga lebih mudah dipadukan dengan hijab Anda.

Ketiga, ukuran lensa dengan mata. Kadang, karena tergiurnya diskon belanja Bukalapak kita menjadi abai pada ukuran lensa, padahal inilah yang sebenarnya dibutuhkan. Sebelum melakukan pembelian, Anda bisa berkirim pesan dengan penjual mengenai ukuran lensa yang Anda butuhkan, apakah ukuran lensa tersebut tersedia?

Keempat, frame. Frame juga menjadi hal yang tidak boleh Anda lupakan. Frame memiliki berbagai macam bentuk dan warna. Untuk masalah warna, jika Anda merupakan orang yang cukup percaya diri, lebih baik memilih frame berwarna terang, namun jika Anda ingin memunculkan kesan yang lebih formal, Anda bisa memilih frame yang memiliki warna hitam.

Berikut berbagai macam model dan merek kacamata yang dapat Anda pilih saat terdapat diskon belanja Bukalapak, antara lain:

Dolce & Gabbana 1293. Merek terkenal seperti Dolce & Gabbana tidak mungkin ketinggalan untuk menawarkan kacamata yang akan mempercantik penampilan Anda. seperti yang Anda ketahui, ikon fashion dari Italia ini dikenal sebagai ikon dunia, sehingga produk kacamata dari Dolce & Gabbana terkesan fashionable. Dolce & Gabbana memiliki koleksi kacamata yang berbentuk kotak dengan bahan metal yang ringan dan nyaman, Rayban RB1566D.  Rayban merupakan merek yang berasal dari Italia. Merek Rayban sudah dikenal dari tahun 1937 yang lalu. Jenis kacamata ini disediakan untuk anak perempuan. Ada berbagai macam pilihan warna yang ceria mulai dari biru merah, merah biru dan masih banyak lagi. menggunakan Rayban membantu mata bekerja secara optimal. Bahkan, terdapat bantalan hidung yang dapat Anda sesuaikan dengan bentuk hidung, Prada VPR-63T.   Mungkin, Anda mengenal brand Prada ini sebagai produsen pakaian dan tas yang penuh dengan gaya. Sekarang ini Prada menghadirkan koleksi kacamata untuk aksesoris. Kacamata ini memiliki bentuk oval yang berdesain eksklusif. Prada VPR-63T cocok digunakan untuk Anda yang memiliki wajah bulat, kotak, oval.


4 komentar:

  1. Adakah yang cocok dengan bentuk wajah dan usiaku?

    BalasHapus
  2. pingin beli kacamata lagi kak, sebagai cadangan, soalnya penting banget kacamata itu udah nambah minusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo Ev... segera diganti. Buruan ke Bukalapak :)

      Hapus