Jumat, 29 September 2017

Produk Terbaru HP Hadir Untuk Menjawab Tantangan dan Kebutuhan Millenial


sebagai pemimpin industri dunia, HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk setiap segmen Millenial – Gen Y dan Z, yg saat ini menjadi salah satu fokus utama. Mereka produktif dan kreatif di manapun, memiliki mobilitas tinggi, mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung, meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja , sangat peduli terhadap kecanggihan teknologi terdepan, memiliki cita – rasa tinggi terhadap desain berkelas, dan bergaya hidup digital.”  Ujar David Tan, President Director, HP indonesia.Rangkaian produk – produk terbaru yg kami hadirkan menonjolkan berbagai aspek penting yg diperlukan untuk menjawab kebutuhan serta tantangan millenial tersebut, dari kualitas performa tinggi, teknologi keamanan yg andal, durabilitas yg tangguh, kualitas audio yg mempesona,hingga desain tampilan penuh cita-rasa nan memikat.”


Bersama tiga orang teman dan beberapa orang lainnya dari media yang berbeda, menyempatkan hadir dalam acara “Peuncuran Rangkaian Produk Terbaru HP yang dihadirkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan Millenial, baik profesional maupun personal.  Acara ini diselenggarakan pada hari Senin, 4 September 2017 pukul 12.00 siang yang diawali dengan makan siang dan berakhir pada 15.00 WIB di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.  Tepatnya di Meeting Room lantai 2, jalan Chairil Anwar No 28 Kota Makassar.


Rangkaian produk terbaru seri HP Pavilion, Envy, Spectre dan Omen akan hadir untuk menjawab kebutuhan terhadap produk personal dimana HP berupaya menghadirkan inovasi teknologi yang inovatif dengan performa tinggi dan desain yang memukau, yang akan mampu memberikan penggunaan kebebasan berkarya dan mengekspresikan diri mereka. 

Untuk produk komersial, lini produk yang HP hadirkan kali ini adalah HP seri Elite x360, dan seri Probook 430 juga Workstation dimana inovasi yang HP lakukan adalah menciptakan produk-produk dengan durabilitas tinggi, dilengkappi dengan teknologi keamanan yang canggih, dan dibakut dengan desagn yang eksklusif afar dapat menduung para pelaku bisnis untuk menciptakan lingkungan yang lebih produktif dan kreatif.


HP kembali menegaskan komitmennya  untuk terus menciptakan beragam inovasi dan terobosan. Kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas, HP menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen costumer mulai dari seri HP Pavilion, ENVY, Spectre yang kini dilengkapi dengan kategori terbaru yg dijagokan gaming – OMEN by HP, serta seri pelaku pebisnis – HP EliteBook, ProBook. HP juga memperkokoh portofolio printer yang diandalka untuk produktivitas dan enfiensi mencetak dengan hadirnya seri printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage Ai0 dan seri printer A3 yg baru saja diluncurkan bulan april 2017 yg lalu.


David menambahkan, HP merasa penting untuk menempatkan segmen Millenial sebagai segmen terpenting karna merupakan segmen yg sangat potensial di indonesia dan mereka perlu mendapatkan dukungan teknology terbaik untuk mengoptimalkan produktivitas dan kreativitas. Di periode 2020 – 2030, di saat indonesia diharapkan menikmati bonus demokrafi dan menjadi kekuatan utama ekonomi digital di asia, para Millenial yg menjadi bagian terbesar dari 70% total usia produktif digadang-gadang untuk mampu menjadi kontributor sekaligus tumpuan utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional yg diharapkan berhasil terwujud melalui upaya-upaya kreatifnya yg lekat dengan dunia digital, teknologi informasi, dan internet, seperti membangun dan menjalankan usaha-usaha rintisan kreatif berbasis digital.


Diakhir acara, Hp berbagi door prize kepada peserta yang beruntung pada hari itu. Terima kasih dan sukses selalu untuk HP

16 komentar:

  1. Saya masih belum bisa move on sama itu laptop gamingnya.. Keren yaa kak.. *Btw, kangen kak abyyy..

    BalasHapus
  2. saya selalu baper kalo liat laptop2 canggih kak.. mupeng 😢

    BalasHapus
  3. Selain banyaknya fitur dan design yang cantik, Gadget dengan fitur keamanan yang canggih dan super save menjadi salah satu gadget yang saya sukai. Nabung deh, gara2 baca ini jadi ngiler pengen liat langsung produk2 terbaru dari HP. Nice sharing Ka Abby 👍.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tabungannya cepat2 kembung. kk doakan Awie bisa miliki ini secepatnya. Aamiin

      Hapus
  4. yang bisa di pake untuk kebutuhan desain arsitektur dan interior yang tipe apa ya. suka mupeng kalo ada produk yang canggih, slim, dan bisa pilih yang warna cantik. Adakah? yang tipe mana itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya seri Pavilion boleh di coba tuh say

      Hapus
  5. Desainnya cakep, fitur-fiturnya juga canggih. Nice sharing.

    BalasHapus
  6. Mantap tuh laptop buat dipakai ngeblog.

    BalasHapus
  7. aku dulu pake HP warna pink. slalu suka sama brand HP untuk lini masa laptopnya. harga terjangkau tapi spek ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar lia. mau spek oke dan harga terjangkau yaa... HP lah

      Hapus
  8. laptop gaming seri OMEN nya keren ya mbak, huhu ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyyyaahh... aku juga ngiler liatx hahaa

      Hapus