Kamis, 31 Agustus 2017

5 Kunci Sukses di Sophie Paris


Anda mau sukses? Saya juga!.  Jika anda mau sukses, jangan berpangku tangan.  Segera lakukan sesuatu.  Salah satunya adalah bergabung dengan Sophie Paris!

Big Dream Never Give Up adalah tema yang diusung oleh Sophie kali ini untuk memberikan energi positif bagi anggotanya.  Minggu, 13 Agustus 2017, saya mendapat undangan dari Sophie untuk hadir di acara ini.  Bersama teman-teman blogger lainnya, saya tidak menyia-nyiakan waktu menyambangi Sophie Paris Branch Makassar yang berlokasi di jalan Veteran Utara Ruko Metro  Square Blok F4-F5 kota Makassar. 

Acara yang berlangsung pada pukul 15.00 sampai 17.30 ini dihadiri oleh para member Sophie dan blogger.  Bukan itu saja, tetapi dihadiri langsung oleh Bruno Hasson (CEO dan  founder Sophie Paris). 

Deasy Rahayu  (Country Branch Manager Sophie Paris) lebih awal memberikan presentasi bagaimana berbisnis di Sophie Paris. Deasy yang tampil dengan motto senang-senang dengan hati  memberikan motivasi kepada para member  agar setiap member harus mampu merekrut member lain yang punya potensi.  Untuk bergabung bersama Sophie, hanya dengan 25.000 / orang minimal untuk 3 orang sudah bisa menjadi member baru.  Selain itu, ada banyak kemudahan yang tak disangka-sangka pada beberapa program Sophie lainnya.

Hadir pula Gregory Fauvet yang mempresentasikan tentang 6 Kunci Sukses Sophie.  6 kunci sukses Sophie tersebut adalah sebagai berikut:
1.      Jangan Menyerah
Jika mau sukses jangan mudah menyerah.  Menyerah berarti kalah.  Jika jatuh, silahkan bangun dan terus lakukan itu.  Usaha yang anda jalankan harus terus berproses hingga mencapai apa yang anda impikan.
2.      Percaya Diri sendiri
Kalau sudah punya kemampuan yang kuat kita harus percaya pada diri sendiri akan memungkinkan anda untuk meraih sesuatu diluar kemampuan anda.  Apapun, saya akan melakukannya. (whatever .... you will make it)
3.      Jangan Dengarkan Perkataan Orang-Orang Yang Negatif
Jangan pernah terpengaruh dengan ucapan negatif orang lain di sekitar kita sebab itu akan berpengaruh buruk pada pekerjaan yang anda jalankan (dont listen to the negatif people)
4.      Bekerja Keras
Teruslah ciptakan semangat kerja kerasmu sebab dengan bekerja keras akan lebih dekat kepada hasil yang ingin dicapai
5.      Jangan Takut Kegagalan
Kata orang, kegagalan adalah cambuk menuju kesuksesan. Kegagalan sudah menjadi  resiko bisnis dalam berbisnis.  Orang sukses saja bisa gagal dan yang terpeting adalah bagaimana kita bisa belajar dari kegagalan itu.
6.      Jangan Menunggu
Kejar dan dapatkan apa yang anda inginkan (dont wait for it... go and get it).  Jangan berikan kesempatan kepada orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.


Nah, sampailah pada giliran Bruno Hasson untuk tampil mempresentasikan 5 kunci sukses bersama Sophie.  5 kunci sukses itu adalah sebagai berikut:
1.      Menjadi Duta Sophie
Menjadi duta Sophie artinya kita memakai produk Sophie dan menjual apa yang kita pakai kepada banyak orang.  Dengan kreativitas yang kita miliki, kita bisa mempromosikan semenarik mungkin produk yang kita jual.


2.      Membeli 3 Katalog
Tidak rugi membeli 3 katalog untuk kita perlihatkan kepada beberapa orang.  Semakin banyak katalog semakin besar peluang untuk mendapatkan pasar di masyarakat.
3.      Selalu membuat Acara/Demo
Membuat acara dan mengadakan demo untuk presentasi produk-produk Sophie kepada banyak orang adalah salah satu kunci sukses yang paling jitu.  Lakukan demontrasi kepada banyak orang baik berupa kelompok-kelompok kecil maupun kelompok besar.
4.      Aktif Kegiatan Sophie
Jangan lewatkan event-event Sophie sebab ini adalah peluang untuk bertemu banyak orang dan tidak menutup kemungkinan pada event tersebut anda akan mendapatkan member baru.
5.      Gunakan Media Sosial
Penggunaan media sosial adalah pilihan cerdas untuk mempromosikan bentuk-bentuk kegiatan anda di Sophie.  Misalnya menjual produk-produk Sophie, rencana beberapa event yang akan dilaksanakan, dan lai sebagainya.  Tidak bisa dipungkiri bahwa media sosial telah menarik perhatian banyak orang dibandingkan dengan media lainnya.  Selain itu, media sosial dapat menekan budget promosi karena biayanya yang sangat murah.

Disela-sela acara, ditampilkan fashion show yang menggunakan produk-produk Shopie.  Fashion show yang digelar sangat banyak menarik perhatian para peserta juga para nara sumber.  Paduan warna baju, sepatu dan tas serta make up dari brand Sophie Paris sangat serasi dan membuat orang terkagum-kagum.



Oh ya, di acara ini saya mendapat keberuntungan menang door prize berupa tas cantik koleksi Sophie.  Jadilah tas keren ini menemani langkahku tampil modis. Terima kasih banyak ya Sophie Paris. Sukses selalu dan tetap jaya untuk Sophie Paris.



2 komentar:

  1. Ternyata produk Sophie udah banyak ya.. jaman awal tahun 2000an saya join Sophie Martin jualannya hanya tas, sekarang udah ganti nama jadi Sophie Paris dan makin keren ya

    BalasHapus
  2. kak, ada 6 kunci itu yang ditulis :D
    saya juga mau goodie bag nya deh, lumayan buat isi makanan #ehh

    BalasHapus