Sabtu, 25 Maret 2017

Mesin Cuci Series Untuk Hijab dari AQUA Japan


Pernah merasa kesel karena hijab kesayangan anda kusut setelah di cuci menggunakan mesin cuci?, bahkan tekstur kainnya menjadi kasar dan susah dibentuk saat memakainya walaupun sudah di setrika?.  Jangan khawatir sebab teknologi sudah semakin canggih, saat ini telah lahir inovasi mesin cuci yang di desain dengan keunggulan khusus berupa mode pencucian khusus hijab yang mampu membersihkan hijab secara menyeluruh tanpa khawatir merusak hijab.  Mesin cuci apakah itu? Yuuk simak tulisan saya yah.



Jumat, 17 Maret 2017 saya mendapat undangan untuk hadir pada event Aqua Japan di Grand Calrion Hotel Makassar dengan tema “Hijab Fashion Clinic by AQUA Japan”.  Sebelum hadir di acara ini, saya masih belum familiar sehingga sempat bertanya-tanya tentang Aqua Japan. Walaupun dalam hati sempat mereka-reka antara Aqua dan Hijab (air+hijab=mencuci).  Akhirnya saya googling nanya ke mbah google untuk menemukan jawabannya.  Esoknya pemahaman saya tentang Aqua Japan pun semakin jelas dari presentasi yang dilakukan oleh Mas Ryan (Senior Manager Aqua Japan).


Aqua Japan merupakan merk produk elektronik asal negeri Jepang yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi medern sehingga mampu menghasilkan produk-produk berkualitas yang dijual dengan harga yang bersahabat.  Aqua Japan didirikan  dengan tujuan untuk menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif serta cerdas dengan menggunakan teknologi yang berkualitas dari Jepang sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan dengan baik.

Turut hadir Presiden direktur Kenji Sadayuki (Executive Director of Aqua Brand For Southeas Asia) yang memberikan sambutan dalam bahasa Jepang yang diterjemahkan kedalam bahasa indonesia oleh tim penerjemah.  Menurutnya, dunia fashion muslimah dan trend berhijab saat ini berkembang pesat di Indonesia.  Tingginya minat masyarakat membuat sejumlah desainer Indonesia fokus mengembangkan fashion hijab.  Demi kenyamanan penggunanya mereka menggunakan bahan katun yang lembut dan halus serta ringan baik untuk di pakai sehari-hari maupun untuk ke acara khusus.  Menyadari kebutuhan masyarakat untuk mencuci bahan-bahan lembut seperti hijab dan baju muslim, Aqua Japan menghadirkan Mesin Cuci Series yaitu mesin cuci yang memiliki mode khusus untuk hijab.  Ini merupakan inovasi baru dari Aqua Japan untuk memanjakan para konsumennya.  Mesin cuci Hijab Series dari AQUA Japan terdiri dari 2 tipe yakni Twin Tub dan Single Tub.  Kelebihan dari Hijab Mode yaitu mampu mencuci sekaligus merawat hijab maupun pakaian dengan bahan halus dan lembut.
 
Foto by Zilqiah 
Selain Mas Ryan, nara sumber acara Talkshow “Hijab Fashion Clinic” adalah Mba Citra (House of La Bello) dan Mba Zaitun Al Hamid (Putri Muslimah 2016).  Talkshow ini dihadiri oleh beberapa komunitas hijabers dan Blogger Makassar.  Zaitun berbagi pengalamannya menggunakan hijab dan berbagi tips perawatan hijab dan baju muslimah.  Sementara Mba Citra berbagi tips cara memilih busana dan warna sesuai bentuk tubuh dan warna kulit.  Acara Talkshow Hijab Fashion Clinic ini di tutup dengan peragaan busana muslimah dari  House of La Bello.



Alhamdulillah, saya kecipratan rejeki di acara ini.  Selain menang doos prize  juga menang lomba foto instagram. Makasiiihh AQUA Japan untuk hadiahnya.  Sukses selalu di pasaran dan cintai para pelanggan ya...  Tau aja sih klo saya suka traveling sehingga semua hadiahnya untuk perlengkapan traveling.  Ada travel cooker, PowerBank, Digital Portable Travel, dan T-Shirt, serta payung. Senang sekali J

14 komentar:

  1. Tawwa kerennya mi.. Saya termasuk yang suka gabung2 pashmina sama pakaian lain pas dicuci..alhasil ya kadang serat kain hijabku jadi ketarik2 🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Alfu sudah punya solusinya kan? #series 😊

      Hapus
  2. Pintar melihat pasar Indonesia, yang trend berhijabnya sedang rame. Harga mesin cucinya berapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesin cuci Hijab Series dari AQUA Japan terdiri dari 2 tipe yakni Twin Tub sekitar 2,5 jeti dan Single Tub sekitar 1,5 jeti

      Hapus
  3. wahh menang banyak ya terakhir, banyak bawa pulang hadiah, selain nambah ilmu dan wawasan, kecipran gretongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaha.. Rejeki anak sholeh #Eh

      Hapus
  4. Huaaa...sirik melihat hadiah2nya

    BalasHapus
  5. Pintar banget lihat peluang, hehhe..
    Saya juga pernah kesal sama mesin cuci gegara merobekkan mukenah kesayangan. Sejak itu, mesin hanya untuk pakaian. No hijab, no mukena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, skg jangan khawatir lagi say, kan sdh ada Mesin cuci dg mode hijap dari Aqua Japan

      Hapus
  6. Kereen. Mesin cucinya dan hadiah2nya. Eventnya juga.

    BalasHapus
  7. bagusnya itu mesin cucinya di? Ingatka mertuaku yang tdk maumi pake mesin cuci gara2 baju dan jilbabnya yang dari kain lembut jadi kusut bahkan sobek kodong. Mudah2an ada rezeki bisa beli mesin cuci ini.

    BalasHapus
  8. Aamiin... bu Haeriah. Sy turut berdoa disegerakan rejekinya tuk beli mesin cuci ini

    BalasHapus