Jumat, 24 Maret 2017

Grind&Pull, Restoran Kekinian di Kota Makassar


Bingung menentukan pilihan tuk ducan (duduk cantik) bareng teman-teman atau bareng do’i?, ke Grind&Pull aja.  Restoran terbaru di Kota Makasar yang tenang, aman, dan nyaman.  Dah tau kan ya lokasi Grind&Pull itu dimana?  Mau tahu? Yuuukkkss.....


Tak sabar rasanya menunggu waktu makan siang, bukan hanya karena lapar tetapi juga ingin segera menikmati suasana restoran terbaru dan kekinian dengan konsep yang elegant di kota Makassar.  Restoran ini sedang ramai diperbincangkan orang, ini yang membuat saya semakin penasaran.   Setelah janji dengan teman untuk lunch bersama, saya pun beberes merapikan meja di kantor, tepatnya di Regus lantai 5 Graha Pena Makassar.  Tapi yah, pada akhirnya saya harus kembali membuka laptop dan browsing ini dan itu sekedar mengisi waktu karena teman yang saya tunggu masih berbicara by teleconference with the boss from Jakarta.    

Waktu makan siang molor banyak tetapi itu tidak menghalangi keinginan kami untuk segera meluncur ke Grind&Pull, sebuah restoran yang baru launching pada bulan februari kemarin tepatnya senin, 27 Februari 2017, lokasinya di Jalan Andi Mappanyukki No. 40.  Telp 0411-877322.  Jam operasi di mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 12 malam.


Jumat 10 Maret 2017  kami pun bergerak menuju Grind&Pull untuk menyelesaikan urusan perut yang dari tadi dah ngomel gak jelas hehehee.  Tak sia-sia kami menahan lapar dan menempuh jarak yang lumayan jauh tuk sekedar makan siang karena sampai di sana mata sudah di sejukkan dengan konsep bangunan restotan yang elegant.  Ini baru tampak depan bangunannya, dalamnya apalagi dan makanannya pasti enak, “gumamku dalam hati”. 


Melangkah di pintu masuk, pengunjung sudah dimanjakan dengan partisi yang sangat terkesan mewah. Disini Gubernur Sulawesi Selatan pernah berfoto yang saya sempat lhat melalui media sosial.  Tak heran jika para pengunjung juga memanfaatkan momen ini untuk mengabadikan diri.  Jadilah tempat ini layaknya foto booth untuk para pengunjung di restoran ini.
Setelah melewati partisi ini, nampak suasana kemewahan karena ruangan di penuhi lampu impor yang berwarna kuning, menambah suasana romantis tempat ini.   Meja dan kursi ditata sangat apik sesuai kapasitas dan jumlah orang yang berkujung. 

Di bagian belakang ada pintu kaca yang membatasi ruangan. Penasaran dengan apa dibalik pintu itu, saya membukanya dan ternyata wooww...., disini ada taman dilengkapi dengan kolam air mancur yang sangat menyejukkan suasana hati (hikz).  Gak nyangka bisa dapat tempat makan yang romatis kayak gini.  Bukan hanya itu, di taman ini pula di sediakan meja dan kursi untuk pengunjung restoran yang hendak makan sambil bincang-bincang santai. Ada juga gazebo  untuk sholat loh, keren deh pokoknya.



Ada sekitar 200 menu makanan yang siap disajikan untuk para pengunjungnya. Penasaran menu apa aja? silahkan berkunjung ke Grind&Pull untuk membuktikannya sendiri.  Selain menu lokal juga banyak menu international seperti Thailand.   Saya yang suka dengan menu Thailand langsung memesan Sop Tom Yum Seafood + Chocolate Glacier.  

10 komentar:

  1. Keren tempatya, enak makanannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya suka duduk yang ada tamannya. Adem banget

      Hapus
  2. Balasan
    1. Betul. Makanya karena penasaran, saya langsung membuktikannya sendiri

      Hapus
  3. suka lihat cafe dengan konsep gini jadi gak bosan di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Roy, selain makan, tempat ininjuga rekomended buat bincang2 berkualitas hehee

      Hapus
  4. Dukcan yuuukkk.. hehe 😉

    BalasHapus
  5. 200 jenis menu???
    Waduh bakalan nggak habis dicoba kalo cuman sehari!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya... kak herunya ke sana minimal 100 hari baru bisa nyoba semuaaa hahaa 1 hari 2 menu

      Hapus