Tampil Modis dengan Busana Muslimah di Pop Up Store Hijabenka

20.04.00


 
Suasana Pengunjung di Pop Up Store Hijabenka (Sumber foto: Dokumen Pribadi)
Makassar di kenal dengan sebutan kota belanja.  Makassar sebagai kota belanja muncul karena semakin banyaknya tempat-tempat berbelanja yang tersebar luas di Kota Makassar.  Saking banyaknya mall inilah yang kadang kala membuat orang bingung menentukan tempat berbelanja. Apakah anda termasuk salah satu orang yang kebingungan menentukan mall mana yang akan anda datangi untuk berbelanja baju baru buat lebaran nanti? Tak usah bingung sebab saya akan merekomendasikan satu tempat berbelanja di area Panakkukang squara, Makassar.

Pernah dengan Hijabenka? Hijabenka adalah salah satu web e-commerce fashion pakaian muslimah. Selain itu Hijabenka Pop Up Store juga ada di seputaran Panakkukang Square, Makassar.   Selain koleksi baju-baju cantik, ada juga aneka jilbab keren bagi anda yang suka tampil modis. Tak ada salahnya anda datang mengunjungi tempat ini untuk membuktikan sendiri koleksi pakaiannya baik berupa baju, celana, rok, dan beberapa aksesoris lainnya.  Koleksi yang terpajang di Hijabenka Pop Up Store cantik-cantik loh. 
Ria Miranda Siap-Siap berbagi info seputar dunia fashion di Hijabenka (sumber foto: dokumen pribadi)
Tidak punya waktu untuk menyambangi tempat ini dalam waktu dekat? Jangan khawatir sebab Hijabenka bisa juga kita akses melalui internet.  Jadi, selain berkunjung ke Hijabenka Pop Up Store, anda juga bisa berkunjung ke www.hijabenka.com. Nah, silahkan duduk cantik saja di teras rumah sambil menikmati segelas kopi atau ngeteh sore-sore lalu ambil smartphonemu  untuk browsing dan berselancar milih-milih model pakaian yang kamu suka. (simple bukan? Hehee).

Bulan Agustus kemarin saya kembali mengunjungi tempat ini setelah mendapat undangan sebagai blogger dari pihak Hijabenka untuk menghadiri acara Fashion Show di Pop Up Store Hijabenka Panakkukang Square bersama beberapa blogger Makassar.  Acara ini di hadiri langsung oleh seorang desainer kondang Ria Miranda. Pada kesempatan ini baik blogger maupun para pengunjung yang sempat hadir, memanfaatkan momen untuk bertanya baik kepada pihak Hijabenka maupun bertanya langsung ke Ria Miranda seputar dunia fashion.

Ria Miranda sharing info kepada para blogger dan pengunjung seputar dunia fashion termasuk cerita awal seorang Ria Miranda terjun ke dunia fashion. Ria Miranda juga banyak memberikan tips bagaimana memadukan warna yang cocok dalam berpenampilan serta style apa yang sesuai dengan bentuk tubuh. Menurutnya penampilan seseorang itu bisa berubah lebih cantik dan lebih modis dari kesesuaian busana yang dipakainya. Beruntung deh blogger yang sempat di make over langsung oleh Ria Miranda. Semuanya berubah lebih cantik dan lebih modis dari sebelumnya hehehee…. Peace. 
Fashion show di peragakan oleh model di Hijabenka (sumber foto: dukumen pribadi)




You Might Also Like

13 komentar

  1. ngeborong juga pasti kak abby heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa,,, nanti deh klo sama qia baru ngeborong. soalnya mau nebeng kartu kreditx hahaa

      Hapus
  2. Jilbabnya di sana, harganya samajo dengan yg dijual online kak? Apa lebih mahal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya yang online lebih murah karena ada discountnya

      Hapus
  3. Seru yaaa...kapan kita liat fashion show lagi?

    BalasHapus
  4. saya kelewatan fashion shownya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa sayang, selengkapx bisa baca di blog teman2 yg lain

      Hapus
  5. Interior butik Hijabenka menarik buat saya.

    BalasHapus
  6. Kira-kira Ria Miranda gak bingung make over saya gak sih? hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoo.... sama ma diriku ida, nanti make overx bareng aku aja. biar RM makin bingung hahaa

      Hapus

About Me

Like us on Facebook