Selasa, 30 Agustus 2016

Malltronik Mattoanging Square Menggandeng Sekolah Kebangsaan untuk Menciptakan 1 Juta Pengusaha Muda Makassar



Keseruan Berfoto di Booth Malltronik Trans Studio Makassar (Sumber foto: Dok Pribadi)
Apa ...?? saya menang? Kurang lebih seperti itulah ekspresi saya saat membaca postingan Malltronik Mattoanging Square yang men-tag nama saya (Abby Onety) di wall facebooknya sebagai pemenang lomba foto selfie dalam acara launching website www.malltronik.com. Alhamdulillah terucap syukur langsung dari bibir saya saat itu.  Ini berarti lagi dan lagi mendapatkan hadiah dari Malltronik setelah sebelumnya saya pun mendapat hadiah berupa powerbank karena menjawab pertanyaan seputar Malltronik dalam acara launchingnya 3 hari yang lalu. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hengky Jaya Sutioso selaku pendiri sekaligus Manager Malltronik Mattoanging Square

 
Saat Launching website www.malltronik.com bersama Deng Ical dan Pak Hengky (Sumber foto: Malltronik Mattoanging Square)
Well, saya akan bercerita sedikit sekaligus menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman kenapa saya bisa berinteraksi dengan Malltronik.

Awalnya saya bergabung di Sekolah Kebangsaan yang didirikan oleh Bapak Dr. Arqam Azikin, seorang Pengamat Politik dan Akademisi Universitas Muhammadiyah Makassar.  Siapa sih yang tidak kenal beliau?  Seorang mantan Aktivis Universitas Hasanuddin Tahun 1998 yang kesehariannya dikenal amat dekat dengan anak muda yang punya kreativitas tinggi dan berjiwa visioner.  Nah, kedekatannya dengan anak muda inilah yang menarik perhatian pihak Malltronik untuk menggandeng Sekolah Kebangsaan sebagai mitra usaha untuk mewujudkan 1 juta pengusaha muda yang ada di  Kota Makassar.
 
Bersama Personil Sekolah Kebangsaan (Sumber foto: dok pribadi)
Bersama pendiri Sekolah Kebangsaan dan 6 orang lainnya turut hadir dalam acara launching website www.malltronik.com yang dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Makassar Dr. H. Syamsul Rizal, MI yang lebih akrab di sapa Deng Ical, turut memberikan apresiasi terhadap website www.malltronik.com.  Menurutnya, kehadiran aplikasi ini turut mengedukasi masyarakat sekaligus turut berpastisipasi menunjang program pemerintah Kota Makassar dengan konsep Smart City dalam membawa Makassar Menuju Kota Dunia. 

Launching Malltronik di laksanakan di Trans Studio Makassar, di mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 18.00 yang ditutup dengan atraksi permainan sulap oleh Demian.  Seluruh undangan pun boleh menikmati seluruh wahana permainan di area Trans Studio Makassar sampai pukul 21.00 secara GRATIS.  Banyak sekali event-event turut meramaikan acara Launcing Maltronik termasuk lomba foto selfie di booth yang telah disediakan oleh panitia.

Malltronik, Terima kasih atas inovasinya.  Bangga jadi anak Makassar. 

LUAR BIASA J.  Sekian dulu yah sharing-sharingnya tentang Malltronik. Jika ingin tahu lebih banyak tentang Malltronik, tunggu tulisan saya selanjutnya.... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar