Senin, 14 April 2014

Syair Lagu VS Kenangan = Bahagia

      Pagi yang cerah di pusat kota sungguminasa, tepatnya pinggiran sungai jeneberang terdengar alunan lagu Obie Messakh. Alunan lagu "Kisah kasih di Sekolah" sempat menghentikan langkahku sejenak saat akan menuju lapangan Syeckh Yusuf / Discovery untuk jogging di minggu pagi. Bait lagu yang sempat tersengar adalah :
 Malu aku malu pada semut merah
 Yang berbaris di dinding 
Menatapku curiga
Seakan penuh tanya Sedang apa di sini 
Menanti pacar jawabku 
      Lagu ini sempat membangkitkan energi positifku sepersekian menit. membawa alam pikirku berkelana ke masa puluhan tahun silam. Indah memang, sama seperti yang di katakan banyak orang bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah. menurut anda bagaimana......? hehehee.... Apa yang telah membuat anda tersenyum saat mendengarkan lagu nostalgia tertentu? apakah anda punya kenangan terhadap lagu tertentu? Mungkin iya. kenapa? karena sebuah kenangan tidak harus dengan suatu pengalaman di masa lalu yang selalu berhubungan dengan kisah percintaan anda. walaupun kebanyakan orang selalu mengidentikkan masa lalu dengan kisah asmara. 
      Kenangan masa lalu baik itu membahagiakan pada masanya ataupun sebaliknya, justru kenangan itu pernah membuatmu menangis dalam kesedihan. Jika itu terkenang kembali tetap saja menyisakan kerinduan di sudut hati bahkan tidak jarang seseorang akan menempatkan kerinduan itu di tengah hatinya. Porsi kerinduan itu sendiri tergantung dari pahit manisnya yang berimbas pada manis masamnya senyum yang anda kulum saat itu. Saat di mana terkenang kembali dengan masa lalu anda. Seperti yang saya tuliskan pada paragraf pertama. Ada kenangan dalam lagu "Kisah Kasih di Sekolah" Tentu saja anda bisa membayangkan bagaimana manisnya senyumku di pagi ini. wkwkwk...... Happy Sunday Guys.....

 #AO/13-04-14 
Sungguminasa#Pinggir lapangan Syeckh Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar