Senin, 14 April 2014

D'Terong Show Musik Dangdut VS D'Terong Show Demokrasi


       Acara musik dangdut d'terong show selama ini menarik perhatian banyak orang. Pembawa acaranya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik dengan kejenakaan mereka banyak menghipnotis para penontonnya. Selain itu para komentator yang hadir untuk memberikan kritikan dan saran-saran serta pujian adalah para pedangdut senior dengan jam terbang yang sudah tidak diragukan lagi. Mereka mempunyai banyak penggemar yang terpencar di beberapa daerah baik dalam dan luar negeri. Belum lagi suporter dari para finalis lomba yang lolos bersaing dalam acara d'terong show musik dangdut. Dukungan dari para sahabat dan keluarga serta teman-teman se-suku terus mengalir bahkan tidak jarang dukungan langsung dari beberapa pejabat tertentu misalnya Bupati dan Kapolres juga terus mengalir. Hal ini merupakan salah satu indikator keberhasilan dalam acara d'terong show musik dangdut dalam menarik simpati masyarakat.
       Paparan tentang d'terong show di atas adalah hal yang biasa. yang tidak biasa adalah kehadiran 2 Tokoh Politik dalam acara D'Terong Show Demokrasi semalam. Beliau adalah Joko Widodo yang akarab di sapa JOKOWI dengan Abu Rizal Bakrie atau ICHAL. Keakraban kedua tokoh politik senior ini terlihat sangat kental saat Abu Rizal Bakrie memeluk Joko Widodo selepas mendendangkan lagu dengan judul Kopi Dangdut. Terlebih saat mereka bergantian saling memuji satu sama lain.
       Kita tahu bahwa mereka berdua adalah calon orang nomor 1 di negeri ini, tentu saja dari usungan partai politik masing-masing. Jokowi diusung oleh partai PDIP sementara Ichal diusung oleh Partai Golkar. Mereka berdua terlihat sangat santai dengan wajah yang selalu berseri-seri dan senyum serta gelak tawa yang tak pernah lepas dari bibir mereka. Mungkinkah karena mereka baru saja lepas dari perhelatan AKBAR....??. yaahh.... kami hanya bisa berharap semoga kemesraan di atas penggung ini akan semesra mereka membawa INDONESIAku menjadi negeri yang LUAR BIASA.

#AO/11 April 14
Sungguminasa, di pinggiran sungai jeneberang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar